Kamis, 12 Februari 2009

Birokrasi Kampus

tgl 12 februari 2009 saya coba datang kekampus saya untuk mendaftar ujian sidang, cuaca saat itu hujan rintik rintik saya kemudain mendaftar ujian skripsi di bagian BAAK dan ternyata salah satu persyaratan saya kurang satu buah dan harus di lengkapi karena kalau tidak, tidak akan di proses saat itu saya bingung mengingat jarak dari rumah ke kampus cukup jauh yaitu 5KM, akhirnya saya menelpon istri untuk mengantar kekurangan berkas saya sekitar jam 15.30 berkas saya datang dan langsung saya menuju Ke BAAK lagi ternyata petugas yang mengatakan berkasa saya kurang itu sudah pulang padahal dia mengatakan akan tutup sekitar jam 20.00 setelah beberapa lama berkas skripsi di temukan oleh petugas yang lain cukup lelah juga mo daftar sidang gimana sidangnya........................

Tidak ada komentar: